Enaknya Belajar di KUSA

1. GRATIS
Alias tidak dipungut biaya sepeserpun. KUSA memberikan perkuliahan ilmu syar’i secara gratis sehingga program ini bisa dinikmati oleh berbagai kalangan masyarakat.

2. BELAJAR DIMANA SAJA
Karena sistem perkuliahan KUSA secara full online dari pembelajaran, pertemuan, hingga ujian, sehingga ini sangat memudahkan kita untuk belajar dari mana saja tanpa ada batasan tempat yang jauh.

3. BELAJAR KAPAN SAJA
Materi pembelajaran KUSA dikirimkan dalam bentuk rekaman suara yang bisa kita simak kapan saja.

4. PENGAJAR YANG BERKOMPETEN
Di KUSA kita akan diajar oleh para Masyaikh Timur Tengah yang berkompeten di bidangnya yang diketuai langsung oleh Syaikh DR. Wahid Abdussalam Baly -hafizhahullah-

5. PERTEMUAN RUTIN BERSAMA PARA MASYAIKH
Selain materi yang disampaikan secara rutin dalam bentuk rekaman, KUSA juga rutin mengadakan pertemuan bersama para Masyaikh setiap bulannya, untuk membahas dan menjawab pelajaran-pelajaran yang belum kita pahami.

6. DISEDIAKAN KITAB PDF
KUSA pun juga telah menyediakan berbagai kitab yang digunakan dalam perkuliahan sehingga kita tidak perlu repot lagi mencari kitabnya.

7. DISEDIAKAN TRANSKIP AUDIO
KUSA juga menyediakan transkip yang diambil dari rekaman para Masyaikh, sehingga memudahkan dalam memahami apa yang disampaikan oleh para Masyaikh.

8. TIDAK ADA PRESENSI KEHADIRAN
Karena semua materi dikirimkan melalui rekaman di grup telegram, sehingga mahasiswa/i tidak perlu melakukan presensi kehadiran. Yang penting mampu ketika mengerjakan ujian.